Rabu, 27 November 2013

Persembahan Untuk SuamiKu

For My LoveLy HusBanD

Jalan menuju kebahagiaan itu tidak ditaburi bunga mawar yang harum, melainkan penuh duri dan pahit.

Ketika satu pintu kebahagiaan itu tertutup, pintu yang lain dibukakan, tetapi kita sering terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu yang lain dibukakan bagi kita

Dalam hidup terkadang lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan, dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa terkadang yang kita inginkan tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia

Kadang-kadang Tuhan sembunyikan matahari , Dia datangkan petir dan kilat, kita menangis dan tertanya-tanya kemana hilangnya matahari, rupanya Tuhan hendak memberi kita pelangi.
Waktu itu bagaikan pedang, jika tidak kau potong maka ia (waktu)akan memotongmu.

Dunia ini umpama lautan yang luas, kita adalah kapal yang berlayar dilautan telah ramai kapal yang karam didalamnya, andai muatan kita adalah iman, dan layarnya takwa, niscaya kita akan selamat dari kesesatan di lautan hidup ini

Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat,cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan
Ambilah waktu untuk berfikir, itu adalah sumber kekuatan, ambilah waktu untuk bermain, itu adalah rahasia dari masa muda yang abadi.
Ambilah waktu untuk berdoa, itu adalah sumber ketenangan.
Ambilah waktu untuk belajar, itu adalah sumber dari kebijaksanaan.
Ambilah waktu untuk dicintai dan mencintai, itulah hak istimewa yang diberikan Tuhan Yang Maha esa.
Ambilah waktu untuk bersahabat, itu adalah jalan menuju kebahagiaan.
Ambilah waktu untuk tertawa, itu adalah musik yang menggetarkan hati.
Ambilah waktu untuk memberi, itu adalah membuat hidup terasa berarti.
Ambilah waktu untuk bekerja, itu adalah nilai keberhasilan.
Ambilah waktu untuk beramal itu adalah kunci menuju syurga.

Mari kita satukan hati buang jauh-jauh segala ragu mari kita padukan jiwa rengkuh cinta yang abadi,
Cinta dalam dongeng adalah cinta dengan akhir bahagia. Cinta dalam kenyataan adalah cinta tanpa akhir.

Derai air matamu menjadi sungai luka dihatiku, karena tak pernah terbersit bahkan sepercikpun niat tuk menyakitimu.

Hati tak memiliki logika, hati hanya merasakan kebenaran, Hati hanya merasakan ketulusan, seperti yang dirasakan hatiku padamu.

Seperti meniti seutas benang cinta membuat kita kerap terjatuh, Namun setiap kali kita kembali bangkit dan meniti lagi benang itu tanpa pernah jera
Andai hidup puncak perpisahan, biarlah mati menyambungnya semula. Namun seandainya mati puncak perpisahan. Biarlah hidup ini membawa arti yang nyata..
Aku seperti terbangun dari mimpi. Kejujuran cintamu menjadikan hari-hariku tak lagi sepi. Sungguh aku bahagia

Pergilah sgala ragu enyahlah semua gamang dan kan kupastikan hanya kau cintaku yang tak terhingga oleh waktu

Cinta adalah keniscayaan seperti hari-hari yang datang dan pergi tanpa meninggalkan jejak luka slalu sama tapi juga selalu baru.

Malam ini kusendiri duduk dengan hati berdetak tak mampu berpaling darimu. Andai ada kekuatan, kata-kata cinta akan kupersembahkan untukmu.

6 Tahun sudah aku menjadi kekasih abadiMu. Aku percaya, aku bisa memberimu hari-hari indah selanjutnya sampai maut memisahkan kita.

Kesepian akan menjauh dari kamu dan aku, dari kita yang saling mencintai dan dari siapapun yang punya cinta.

Hanya senyap yang tersisa setiap usai perjumpaan, aku rasanya tak mungkin melewatkan satu haripun tanpamu.Wajahmu selalu menghantui malam-malamku. Aku ingin kau ada didalam kesepianku. Aku menantimu hingga hari, Aku masih setia menunggu sapamu disini. Diantara debar jantung yang terus menyebut namamu, aku percaya…, Aku sangat mencintaimu.
Sudah terlalu lama kesunyian dan kesepian ini mencengkram tawaku. Aku Butuh kamu tuk menemani kesepianku, Aku kangen.
Biarkanlah matamu terpejam biarkanlah hatimu mendebu rasakan dan hayati cinta kita dalam sunyi malam.

Bersimbah peluh menunggu cintamu, aku tak kuasa berlari berpaling dari sisimu, hanyalah kamulah satu-satunya yang paling kuinginkan saat ini.

Kau tebar keanggunan tak terperi, membuatku takluk tak berdaya mencintaimu dengan satu pamrih “ kau mau jadi kekasih Abadiku”.

Tlah kukatakan pada hujan tlah kukatakan pada angin agar menyejukan hatimu dengan siraman dan hembusan cintaku.

Jangan pernah berpaling dariku, percayalah, tak kan kau temukan cinta lain yang mengakar sedalam samudra hatimu.

Bahagialah malammu, berbungalah mimpimu teriring doa yang ku kirim, bersama nyanyian hati yang mendambamu.

Yang kuharap malam ini tenangmu, yang kuinginkan saat ini hanya damaimu, yang kupinta detik ini hanya bahagiamu,selamat tidur sayang.

Untuk apa aku melakukan yang kau mau jika bukan karena kau yang kusayang. Jangan pernah ragukan cintaku, karena aku sungguh-sungguh.

Apa kata hujan hari ini? Dia masih menangis karena bumi yang diguyurnya masih kemarau seperti hatiku yang gersang menunggu Dirimu yang tak kunjung datang.
Disetiap tatapan mata dan denyut jantung, aku menggurat kangen. Dan rindu ini hanya untuk kamu seorang, semoga kamu percaya.

Satu janji akan kupatri , satu jiwa akan kubela. Akan kugenggam cintamu tanpa ragu. Setelah bibirmu berucap akulah satu-satunya.

Ini anugrah,Membiarkan anganku terus menulis apapun tentangmu, Terbata dalam cakap dan tertatih dalam jejak, aku tak ingin lari, aku terlanjur mencintaimu.

Malam telah menenggelamkan bintang, Aku teringat wajahmu, Tak bisa kulupakan sampai detik ini. Aku makin cinta itu yang aku tau, Bagaimana dengan kamu?

Hanya perlu satu harapan bagi hidupku harapan sederhana tentang cinta dalam dongeng yang selalu berakhir bahagia; maukah kau mewujudkannya untukku?

Kegelapan lenyap dalam hidupku sejak kamu menyentuh jiwaku dan menebarkan sejuta cahaya cinta disetiap pojok dan relung hatiku.

Rasa terdalam dari cinta adalah dorongan tuk membahagiakan menjadikan segala keindahan sebagai kenyataan hidup

Resah menjelma dalam suara-suara malam saat kuingkari suara hatiku yang sepenuhnya mencintaimu teramat sanagat mencintaimu.

Ku ukir sebuah hati untukmu ditabuh yang rapuh ini agar kau setiap waktu melihat cintaku.

Aku akan terus menjaring rindu untukmu. Kapanpun itu jalan satu-satunya untuk tetap bersamamu.

Setelah gelisah kini rindu menggodaku. Mesti menyiksa dan penuh seribu Tanya, tetap saja aku bersikukuh menjaganya dalam-dalam.

Penantianku selama ini usai sudah . ternyata aku tak salah memendam cinta ini. Kini aku tau kau telah memilihku . Dan aku memilihmu juga.
Apalagi kata yang harus aku sembunyikan kalau kenyataannya aku mencintaimu juga .Aku tak akan membuat cintamu tersia-sia itu janjiku

Bila aku mati, aku ingin kembali bulir air matanya yang terkandung dalam hatinya, lahir dimatanya, hidup dipipinya, dan mati di bibirnya

Bertemu denganmu adalah takdir, Menjadi sahabatmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta padamu benar-benar diluar kendaliku.

Saat kamu merasa sendiri, pandanglah sela-sela jarimu, ingat bahwa didalam sela-sela itu adalah tempat jemariku akan bersatu denganmu selamanya.

Orang bilang kita hanya jatuh cinta sekali, Namun setiap kali aku mendengar suaramu, aku jatuh cinta sekali lagi.


  
myPrecious

Selamat Ulang Tahun Suamiku sayang….
Tak ada yang bisa kupersembahkan hanya untaian do’a
Dan kata-hati yang memelas disaat kita menginginkan kebersamaan
Tak ada lagi yang mendengarkan disaat kita ingin membagi cinta dan kasih sayang
Maafkanlah aku tak bisa selalu disisimu sayang….
Dihari UlangTahunMu Ini aku BerDo’a dari lubuk hati yang terdalam
Agar Tuhan Memberikan Kebersamaan
Untuk Selamanya...

Your WiFe...

7 komentar:

  1. aamiin, semoga doa2 teh enna terkabul, aamiin Ya Rabb, itu dek imuth waktu berapa tahun teh? kawai badai imut kali ^^

    BalasHapus
  2. Wonderful work! That is the kind of info that are meant to be shared
    around the net. Disgrace on the seek engines for not positioning this post higher!
    Come on over and talk over with my website . Thank you =)

    Also visit my website; diatomaceous earth 50 lb wholesale ()

    BalasHapus
  3. The second tip to rent a limo service with out any glitches is
    to figure out what vehicle is your preference. The service
    knows that what is your need to get relax after a long air
    journey and want to set free their anxiety with fast
    and modern road travelling. There are also special flight staff discounts that are accessible for staff members who require transportation from and to the airport all through a layover.


    my web-site :: Limousines Services Richmond Virginia [edisonyang.com]

    BalasHapus
  4. Hi friends, its fantastic article about cultureand fully explained, keep it up all the time.


    my web-site: تداول عملات

    BalasHapus
  5. This is my first time pay a visit at here and i am truly happy to read everthing at alone place.


    Here is my webpage ... playing golf

    BalasHapus
  6. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus