Rabu, 09 Februari 2011

SUJU Menang Gaon Chart Awards

Aduh udah Lama Bangeuts enNa ga Posting nich
Punya news nich buat para ELF Seantero Jagattttttt

Yukyukyuk ke TKP

Setelah kalah secara kontroversial di Golden Disk Awards, kali ini Super Junior berhasil membuktikan diri bahwa mereka masih salah satu boyband terbaik Korea.

Super Junior meraih Best Selling Album 2010, di mana penghargaan ini diberikan oleh Gaon Chart dan merupakan bentuk apresiasi mereka terhadap pencapaian luar biasa dari boyband ini.

Album yang mengantarkan penghargaan ini adalah album keempat mereka yang berjudul BONAMANA. Album ini sendiri terjual sebanyak 200,193 kopi melalui penjualan fisik.

Setelah menerima penghargaan, Leeteuk(gebetan enNa nich sayang banyak bgt BINInya) sang leader dari Super Junior mengungkapkan kebahagiannya, serta harapan untuk meneruskan langkah Super Junior agar bisa membawa virus K-Wave ke seluruh dunia.

"Kita sangat bahagia telah menerima penghargaan besar ini dalam sebuah seremonial yang fair. Jika Amerika memiliki Billboard Chart dan Jepang memiliki Oricon Chart, maka Korea memiliki Gaon Chart. Setiap tahun ketika melakukan promosi, secara personal kami merasakan bagaimana berada dalam sebuah ledakan Hallyu Wave, tidak hanya di Asia namun di seluruh dunia. Kami akan bekerja keras dalam aktivitas yang kami jalani," ucap Leeteuk.(aikh leteukkk jangankan dikorea, musik SUJU diDubai sanah malah lebih terkenal dibanding Rajanya Hahahaha..Hebat BGT Tuh akh kangeunnnn Babenya NYAK,,Won2 Kyu,nya ahjummut yg skr lg dikecengin Iis ,Kangin yg lg WAMIL)

Selama berlangsungnya upacara seremonial tersebut, Gaon Chart secara resmi merilis data penjualan offline. Perilisan ini merupakan yang pertama kalinya sejak pertengahan tahun 2008 ketika Recording Industry Assosiation ditangguhkan. Selain itu Gaon Chart juga merilis chart online untuk pertama kalinya.

Selain Super Junior, kesuksesan juga menghampiri Kang Seung Yoon dan G.NA dimana mereka berdua mendapat penghargaan rookie awards atau sebagai penyanyi pria dan wanita pendatang baru terbaik.

ok Dech SUJU trus hasilkan KARYA yg terbaik YAch,,buat smuaaaa EverLasting Friends (E.L.F.) di seluruh JAGAT RAYA.


Source : Yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar